RSUD Lubuk Sikaping Gelar Lomba Visi Misi dan Moto Pelayanan

RSUD Lubuk Sikaping mengadakan lomba visi, misi dan moto pelayanan RSUD yang merupakan bagian dari persiapan akreditasi. Kegiatan ini dilaksanakan di aula gizi rumah sakit, Selasa (21/08).

Lomba ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati RSUD Lubuk Sikaping, dimana yang menjadi juri pada lomba tersebut antara lain Ka. TU Ibu Hj. Ida Trisna, SKM, Ka.Komite Medik dr. Hamdi, Sp. A, Ka. Komite Keperawatan Ns. Vera Asmar, S. Kep dan Ka. Komite Kesehatan Lainnya Dessy Asfriyentie, S. Gz.

Terlihat sekali antusias dari seluruh karyawan dalam mengikuti perlombaan ini dengan mengirimkan perwakilan dari unit maupun ruangannya.

Masing-masing ruangan mengutuskan tiga orang perwakilan untuk mengikuti perlombaan ini dan setiap peserta harus berusaha semaksimal mungkin dalam menampilkan performance terbaik mengucapkan visi, misi dan moto pelayanan tanpa membaca teks.

Kepala bagian Tata usaha Ida Trisna mengatakan, Kegiatan ini merupakan inisiatif manajemen dalam upaya percepatan pemahaman staf terhadap visi misi RSUD yg merupakan salah satu element penting dalam penilaian akreditasi.